Bahwa pengembangan usaha kecil menengah merupakan suatu yang menjadi keharusan, maka  sejak awal era reformasi sudah menjadi komitmen bersama, mulai dari pejabat pemerintah, pengusaha, kalangan perbankan, pengamat, hingga pelaku bisnis kecil itu sendiri
Komitmen itu, secara tidak langsung telah dijabarkan pada salah satu prioritas pembangunan nasional yaitu mempercepat pemulihan ekonomi dan memperkuat landasan pembangunan berkelanjutan dan berkeadilan berdasarkan Sistem Ekonomi Kerakyatan.
Meskipun pengusaha kecil, menengah kerap dipandang, sebelah mata, tapi telah terbukti tangguh menghadapi krisis moneter yang melanda indonesia sejak pertengahan 1997 lalu. Kala itu, ketika satu demi satu usaha konglomerasi berguguran, usaha kecil menengah tidak hanya mampu eksis, tapi juga dapat memberi konsteribusi penting pada upaya pencegahan terjadinya kehancuran total Ekonomi Nasional.
Dibalik masalah klasik yang kerap di hadapi usaha kecil menengah yaitu, masalah Permodalan dan persoalan-persoalan yang bersifat teknis serta masih dikelolah secara konfensioanal. Namun disisi lain, sejalan dengan keinginan prioritas pembangunan tadi maka penguatan usaha kecil menengah merupakan langkah yang sangat sterategis.
Untuk menjawab tantangan tersebut CV RESKI SURYA PRIMA diawal usianya akan mengembangkan usaha pada upaya produktivitas dan efektifitas jenis formula pupuk anorganik “ SUPER TANI “ sebagai bisnis utama (CORE BUSINESS).  Dengan kehadiran Pupuk Super Tani tersebut  di  harapkan  kebutuhan  akan  pupuk  yang  masih sering terjadi kendala ( Kelangkaan  pupuk ) dewasa ini, pada kalangan petani sedikit banyaknya dapat teratasi.
Dalam rangka mengelolah perusahaan, manajemen akan memprioritaskan peningkatan kemampuan sumber daya manusia dalam mengacu pada prinsip-prinsip dasar tata kelolah perusahaan yang baik ( Good Corporate Governance) difokuskan kepada kemampuan daya saing Mutu Produk dan Mutu Layanan, sehingga dapat memperkuat percepatan pelanggan/konsumen (Stakeholder)

Kami memgharapkan agar upaya - upaya yang kami lakukan mendapat dukungan dari semua pihak sehingga komitmen kami dapat terlaksana dan dapat berguna bagi seluruh masyarakat petani khususnya petani dan masyarakat pada umumnya.


Wassalam,


Formulator Super Tani


Andi Undru, S.Sos.

6 komentar:

  1. Selamat Datang di Website Pupuk Super Tani Indonesia

    BalasHapus
  2. SALUT/JEMPOL... buat pupuk super tani karna bkn hanya mengejar laba perusahaan tp jg turut memikirkan kepentingan masyarakat khususnya bapak2 tani kita yg selama ini sangat kekurangan/ kelangkaan pupuk yg disubsidi permerintah. kita sangat mengharapkan pupuk super tani berhasil mengaplikasikan produk yg sesuai dgn harapan PAK TANI.semoga jg bs diterima para petani n berhasil bkn hanya disulsel tp diseluruh indonesia.AMIN...

    BalasHapus
  3. saya mohon doa nya untuk mengaplikasikan produk pupuk super tani ini di kaltim semoga berjalan dengan lancar... amin...

    BalasHapus
  4. Di mana kita bisa dapatkan pupuk tersebut? Kami di wilayah madiun

    BalasHapus
  5. Mohon alamat penyalur atau salesnya yang lengkap. Kami sangat penasaran. Kami ingin mencobanya

    BalasHapus

 
Top