Seuntai Kata dapat membuat kita terpesona, sebuah kata dapat membuat kita bersukacita dan sebuah kata dapat menumbuhkan sebuah semangat baru. Berikut untaian kata motivasi ala Super Tani tentang kesuksesan.

Orang-orang yang tidak bekerjapun diberi rahmat oleh Tuhan apa lagi bagi Anda yang berupaya mencarinya.

Masa depan Anda tergantung pada pengorbanan Anda hari ini,
Masa depan Anda tergantung apa yang Anda dapat berikan hari ini,
Masa depan Anda tergantung dari hasil renungan Anda


Nilai sukses Anda diukur dari seberapa kuat keinginan Anda; keinginan Anda ditentukan oleh seberapa besar mimpi Anda; dan  Mimpi Anda ditentukan oleh kemampuan Anda dalam mengatasi kekecewaan yang Anda alami.

Sebuah kesuksesan datang pada waktu yang tak terduga tetapi kesuksesan itu perlu dicapai dengan usaha tulus ikhlas yang terus-menerus.

Semangat tinggi adalah pangkal harapan dari setiap usaha, tanpa semangat tinggi takkan pernah ada hal besar yang dapat dicapai - Sumange' Tealara

Ketahuilah bahwa selisih antara sukses dan kegagalan ibarat rambut dibelah tujuh?

Sadarkah Anda bahwa Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau lain waktu ?. Sesungguhnya Diri Andalah yang ditunggu-tunggu. Diri Andalah perubahan yang Anda cari.

Sesungguhnya di antara para juara terdapat mereka yang kalah, dan di dalam kelompok yang kalah terdapat para juara dan pemenang.

Jika Anda membiarkan diri Anda sendiri tidak disiplin dalam hal-hal kecil, kemungkinan juga Anda tidak akan disiplin dalam hal-hal besar. Maka besar kemungkinan hidup Anda terlantar.

Sukses, kegagalan, dan masa depan Anda merupakan hasil kerja melawan nafsu Anda yang berlebihan.

Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci untuk sukses. Jika Anda mencintai yang Anda kerjakan, Anda akan sukses.

Keberuntungan ada dalam beberapa perahu yang tidak dikemudikan, jadi jangan berharap pada keberuntungan.

Orang- orang yang sangat optimis memandang masalah sebagai suatu tantangan. maka ia terus berupaya berpikir, berdoa, dan yakin. Ia tahu ada solusi dan akhirnya menemukannya.

Bukanlah orang terpintar yang selalu mendapatkan yang terbaik; namun orang yang mempunyai kegigihan membaca dan orang-orang  yang terus bertahanlah yang mencapai sukses.


Sadarlah bahwa jika Anda tetap melakukan apa yang Anda selalu lakukan, Anda tetap mendapat apa yang selalu Anda dapatkan.

Orang-orang besar dan bijaksana memiliki pikiran atau pandangan yang serupa" dan bahwa di dunia ini tidak ada seorangpun yang memiliki seluruh kebenaran. Masing-masing orang memiliki sepenggal kebenaran, termasuk Anda.

Airmata Anda menunjukkan bahwa apa yang mampu dilihat mata Anda itu terbatas.

Anda selalu butuh seorang sahabat yang pemimpin dan perenung. Agar Anda tahu bahwa dunia ini tak sesempit tempat kita tinggal.

Karena Anda tak pernah menomorsatukan Sang Pencipta, bukan mustahil Allah akan membiarkanmu dinomorduakan oleh sahabatmu sendiri.

Orang sukses memiliki semangat seganas gelombang lautan & tekad sekeras baja. Sebelum sukses tidak akan mundur.

Kesuksesan itu sesuatu yang bisa dikejar tetapi tidak bisa dipastikan. Sukses itu anugerah dari Allah yang diberikan atas dasar usaha Anda sendiri.

Tidak ada yang memastikan kesuksesan seseorang, melainkan Tuhan. Namun, Tuhan hanya akan memberikannya pada orang yang tepat, yakni mereka yang mau berusaha dan berdo'a.

Tidak ada yang tidak bisa dirubah ketika Anda mau berbenah dan berusaha semampu Anda. Sekecil apapun yang akan Anda dapat, ia tetap menjadikan Anda jauh lebih baik dari hari-hari kemarin.

Optimisme dapat mengalahkan perhitungan kalkulator otak. Seorang pemenang tak pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang behenti berusaha takkan pernah menang.

Kesuksesan adalah sekumpulan dari doa, keputusan, dan tindakan yang tersusun rapi dan terencana.

Menyalahkan pihak lain atas penderitaanmu tak mengubah apa pun maka cari solusi dan lakukan.

Ketahuilah bahwa, cara terbaik untuk membuktikan impian Anda adalah dengan berusaha dan memohon kepada yang Mahakuasa. Berusaha membuat semuanya menjadi mungkin, meski sebagian memang tidak mungkin.

Mendahulukan akhirat mampu memperbaiki Dunia Anda.

Superkanlah cipta, rasa, dan karsa Anda, niscaya hidup Anda akan seperti  SUPER TANI yakni memberi warna kedamaian hidup bagi tumbuhan dan tanaman.

 Formulator,

(H. Andi Undru, S.Sos.)

1 komentar:

 
Top