Bupati Bone Dr. H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. menerima kunjungan Tim Pupuk Super Tani di ruang kerjanya baru baru ini (27/1/2014). Dalam agenda pertemuan itu Tim yang dipimpin oleh Hery Arsyad, melaporkan hasil evaluasi penggunaan Pupuk An-Organik Super Tani yang telah digunakan petani,  setelah sebelumnya telah dilakukan Demplot (percontohan) penggunaan pupuk Super Tani pada tanaman padi di 27 kecamatan di wilayah kabupaten Bone.
Dari pertemuan tersebut Hery Arsyad memaparkan kepada Bupati Bone, tentang keberhasilan Super tani dalam meningkatkan produksi padi petani yang mencapai 30 hingga 40 persen sesuai hasil temuan para penyuluh pertanian di masing masing kecamatan.
Hadir dalam pertemuan itu, sekretaris  kabupaten Bone, H. A. Surya Darma S.E., M.Si. Kepela Dinas Pekerjaan Umum Daerah ( PUD) Ir A. Sudirman, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) A. Herman, dan sejumlah pejabat teras di lingkungan pemerintah Kabupaten Bone.
Pada kesempatan itu Bupati Bone, Dr.H.A Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. menyambut baik kedatangan  Tim Super Tani beliau mengharapkan agar dalam melakukan bisnis pupuk tetap mengedepankan kualitas dan efektivitas produk agar dapat bermanfaat demi peningkatan produksi petani di kabupaten Bone.
“ Saya selaku bupati Bone, sangat mendukung jika pupuk Super Tani dapat berfungsi sebagai produk yang dapat mewujudkan harapan pemerintah di dalam meningkatkan sistem ketahanan pangan di daerah ini” katanya.
Lebih jauh Fashar menjelaskan, salah satu faktor penunjang keberhasilan petani tidak terlepas dari peranan Pupuk sebagai variabel pendukung produksi panen petani, olehnya itu kata Fahsar produsen diharapkan mampu memberikan kwalitas produknya demi tercapainya tujuan dan harapan petani di kabupaten Bone pada khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya dan bahkan tingkat nasional.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top