LMR-RI KOMWIL SULSEL - Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Komwil LMR-RI Sulawesi Selatan Bapak Andi Walinga,S.H. oleh Ketua Umum LMR-RI Bapak Agustinus L Killikily, S.H, M.H. di Hotel Grand Clarion Makassar (Sabtu malam,29-03-2014) berlangsung sukses dan meriah. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Komda LMR-RI se-sulawesi selatan dan undangan lainnya.

    Dalam sambutannya,Ketua Umum mengingatkan kepada seluruh anggota dan pengurus LMR-RI Komwil Sulsel untuk mengawal bangsa dan negara ini “NKRI Harga Mati”, penegakan hukum di Republik ini sangat rapuh. Ini tercermin dari banyaknya oknum-oknum penegak hukum yang tersembunyi dan secara terang-terangan memainkan perannya, kepastian hukum menjadi abu-abu bahkan tidak ada kejelasan sama sekali, nuansa KKN (Korupsi,Kolusi, dan Nepotisme) sangat jelas terlihat. Keresahan demi keresahan dirasakan oleh para pencari keadilan, yang lebih memprihatinkan lagi banyaknya pejabat dan pemegang kebijakan yang ikut bermain dan memainkan perannya.
     " Saya selaku Ketua Umum LMR-RI (lembaga Missi Reclaserring) mengimbau kepada seluruh pengurus dan pelaksana baik pusat (Prespus) maupaun wilayah (Komwil) dan daerah (Komda) untuk tetap setia mengawal bangsa ini dan memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak masyarakat Indonesia. Semoga bangsa ini dapat berdiri tegak dan kukuh dengan sistem peradilan dan penegakan hukum yang bermoral dan berkeadilan",tambahnya.
Bapak Andi Walinga,S.H. sebagai pimpinan LMR-RI Komisariat Wilayah (Komwil) Sulsel, siap melaksanakan tugas dan amanah yang diemban selama masa jabatannya untuk melakukan pembinaan kepada seluruh Komda-komda yang ada di Sulawesi selatan. " Kebenaran dan pembelaan terhadap masyaraat kecil harus menjadi prioritas, kami akan terus melakukan pendampingan serta pengawalan dan merubah pola pikir dan animo masyarakat Sulawesi Selatan. Ada rumor yang berkembang, bahwa hukum dapat dibeli, kami berupaya menepis rumor tersebut. “yang benar bisa disalahkan dan yang salah dapat dibenarkan”. Semua itu adalah tidak benar, begitu pula pengawalan terhadap Aset dan Anggaran Pemerintah baik pusat maupun daerah. Pelanggaran demi pelanggaran serta manipulasi yang dilakukan oleh oknum-oknum pejabat telah kami inventarisir dan siap untuk dieksekusi, dengan niat tulus ikhlas kami beserta jajaran akan berjuang dan menegakkan hukum serta melakukan pendampingan terhadap apa yang menjadi hak masyarakat demi keselamatan bangsa dan negara ini"ungkapnya.
Agustinus L Killikily (Ketum LMR-RI) bersama Andi Undru M, S.Sos. (Komisaris CV Reski Surya Prima)
   Disela-sela kegiatan Ketua LMR-RI (Komda Bone) Ibu Sry Ritaharty yang dijuluki Srikandinya LMR-RI juga menyampaikan hal yang senada, “ Kami siap berjuang dan melanjutkan perjuangan serta mengisi kemerdekaan dengan tetap berpegang terhadap apa yang menjadi hak warga negara dan hukum menjadi Prioritas Utama, ” Kata Sry Ritaharty.
Dari kiri : Andi Undru M, S.Sos, Agustinus L Killikily,SH,MH(Ketum LMR-RI), Sry Ritaharty (Ketua Komda Bone), Drs.Asnam Andres
    " Saya selaku Ketua LMR-RI Komda Bone akan sesegera mungkin melakukan pembenahan dan pengorganisasian serta membuat program-program kegiatan yang terarah dan terencana. Selama kami memimpin LMR-RI Komda Bone banyak sekali kejanggalan-kejanggalan yang kami temukan tentang pelanggaran Hak-hak Asasi Manusia terutama yang bersentuhan dengan hukum. Yang tak kalah pentingnya adalah merebaknya penyelewengan dan penyalahgunaan anggaran baik pusat maupun daerah. Kesemuanya ini perlu ketegasan, kecepatan, dan ketepatan dalam menanganinya. Kami sangat berharap dukungan dari semua pihak terutama pimpinan LMR-RI baik pusat maupun wilayah, tambahnya. seraya meneriakkan semangat ” Merdeka.....!!! “NKRI Harga Mati”.
Bpk.Ir.Moh. Dahlan  Foudubun  (Sekjen LMR-RI) bersama  Bpk. Andi Undru M, S. Sos. (Komisaris Super Tani)

Dari kiri : Mursalim, S.Pd., M.Si. (Konsultan Penasihat), Andi Walinga, S.H.(Ketua Komwil LMR-RI Sulsel), Andi Undru M, S. Sos (Komisaris Super Tani), Sry Ritaharty (Ketua Komda LMR-RI Bone)
(LMR-RI Komwil Sulsel)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top